Kupas Anime Sakamoto Desu ga?

Sakamoto Desu ga? adalah Anime musim semi (spring) 2016 dengan judul Sakamoto Desu ga? saya akan mencoba memberikan detail tentang anime gokil dan kocak tersebut.

Sinopsis Sakamoto Desu ga?

Sakamoto-desu-ga

Menceritakan tentang siswa SMA kelas satu (tahun pertama) bernama Sakamoto. Mungkin Sakamoto ini terlalu keren karena memiliki semuanya dan serba bisa, bisa dibilang Master nya orang keren. Saat Sakamoto pertama kali masuk SMA, dia langsung mendapatkan perhatian lebih dari semua orang. Baik dari teman satu kelas, maupun teman dikelas sebelah, guru, bahkan ibu-ibu kantin dibuat takjub olehnya.

Karena keren dan sangat pintar, gadis-gadis disekolahan pun hampir semuanya mencintainya. Tapi benar saja setiap ada yang suka pasti ada juga yang tidak suka, termasuk teman laki-laki di kelasnya. mungkin karena cemburu dan merasa tersaingi, bukan mungkin tapi pasti.
Banyak anak laki-laki yang menantangnya bahkan tidak segan adapun yang berusaha mencelakainya, tapi tak ada yang bisa berkutik dengan tingkahnya, mau dikeroyok atau bahkan dijebak sekalipun si Sakamoto bisa menemukan jalan keluar yang sangat tidak terduga yang malah membuatnya tampak “Lebih” keren lagi.

Tentu kita tau tipikal anak keren itu yang dingin dan penyendiri, namun berbeda dengan Sakamoto dia akan segera membantu orang lain yang membutuhkan, seperti kasus teman sekelasnya yang suka diganggu. Lalu Sakamoto pun menolongnya dengan cara yang spektakuler, bukan dengan bertindak layaknya super hero. Sakamoto lebih memilih membuat orang yang dibantunya bisa bergerak dengan semangatnya sendiri.

Namun kebanyakan orang tidak tahu bahwa sakamoto itu bukanlah orang biasa, dia memiliki rahasia yang disimpan rapat-rapat dan tidak semua orang ingin tahu. Sebenarnya siapakah Sakamoto ini? inilah kisah si Sakamoto yang luar biasa.

 Seiyuu (Pengisi Suara) Sakamoto desu ga?

2

  1. Hikaru Midorikawa sebagai Sakamoto
  2. Akira Ishida sebagai Yoshinobu Kubota
  3. Tomokazu Sugita sebagai Acchan
  4. Ken Takeuchi sebagai Mario
  5. Nobuyuki Hiyama sebagai Ken Ken
  6. Showtaro Morikubo sebagai Yūya Sera
  7. Yui Horie sebagai Aina Kuronuma
  8. Mai Nakahara sebagai Megumi Fujita
  9. Yukari Tamura sebagai Kana-chan
  10. Kana Ueda sebagai Mī-chan
  11. Hitomi Nabatame sebagai Yagi-san
  12. Saki Fujita sebagai Tanaka-san
  13. Mikako Takahashi sebagai Erika
  14. Tomoaki Maeno sebagai Morita
  15. Tatsuhisa Suzuki sebagai Yasuda
  16. Masahito Yabe sebagai Shigeru Kobayashi
  17. Jouji Nakata sebagai Kakuta-sensei
  18. Kujira sebagai Shigemi Kubota
  19. Tetsu Inada sebagai Maruyamasenpai
  20. Koji Yusa sebagai 8823-senpai
  21. Mitsuo Iwata sebagai Fukase-san 

 

Staff Produksi Sakamoto desu ga?

JOI-sakamoto-desu-ga-anime-staf-visual-seiyu-1

Sakamoto dibuat di studio DEEN. Shinji Takamatsu yang merupakan sutradara Anime Gintama diberikan tugas untuk menyutradarai Anime ini, mungkin karena sama-sama bergenre komedi membuatnya harus turun tangan untuk menghasilkan scene yang benar-benar dapat mengocok perut. Lalu Atsuko Nakajima akan dipercaya mendesain karakter. Untuk Soundtrack, Band Costumi-Z yang menyanyikan lagu “Coolest” sebagai lagu opening dan Suneohair dengan lagu “Nakushita Hibi ni Sayonara” untuk Ending-nya.

Tentang Anime Sakamoto desu ga?

maxresdefault

  • Genre: Comedy, School, Seinen, Slice of Life
  • Musim: Spring 2016
  • Studio: Studio Deen
  • Produser: Shinji Takamatsu
  • Penulis: Atsuko Nakajima
  • Rilis: 08 April 2016
  • Musik: Yasuhiko Fukuda