Tanpa disadari, bisnis ini muncul bersamaan dengan pokemon Go!

Tanpa disadari, bisnis ini muncul bersamaan dengan pokemon Go!

Pokemon! GO!

Baru-baru ini, demam Pokemon Go sedang melanda dunia. Indonesia, negeri kita tercinta adalah salah satunya negara yang paling antuasias dengan permainan ini. Saking antusiasnya, banyak yang sudah memainkan permainan ini walaupun belum resmi dirilis di Indonesia. Bagi anda yang ingin memainkan permainan ini namun belum tahu caranya, silahkan cek website sukaon.com. Di sana terdapat cara untuk melakukan instalasi pokemon go baik di android maupun ios. Besarnya antusiasme pemain menarik perhatian para pebisnis. Banyak promosi gencar dilakukan dengan menggunakan teknik lure module yang terdapat pada permainan ini. Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Ahok juga menggunakan Pokemon Go sebagai sarana promosi untuk memperkenalkan Wisata Balai Kota dan Monumen Nasional.

 

Selain sebagai promosi, beberapa wirausahawan muda juga mengincar peluang ini dengan membuat beragam usaha yang berhubungan dengan pokemon berikut beberapa di antaranya :

Kaos Pokemon

  • Kaos dan Merchandise Pokemon

Kaos dan merchandise adalah bisnis yang harus selalu mengikuti alur tren yang sedang terjadi. Karena tren pokemon go yang sangat hebat, maka kaos dan merchandise pokemon pun menjadi sangat laris di kalangan pemainnya.

Pokemon-GO-630x420

  • Pokedrive

Salah satu cara tercepat dalam memainkan pokemon adalah dengan berkendara. Namun berkendara dan fokus pada permainan sangat tidak mungkin dan tidak dianjurkan sama sekali, karena berkendara membutuhkan perhatian penuh. Oleh karena itu, banyak aplikasi antara online yang melihat hal ini sebagai peluang, sebut saja salah satunya adalah GrabBike.

Poke Account

  • Account Seller

Di setiap game, pasti ada yang namanya account seller, mereka adalah orang yang serius memainkan suatu game dengan tujuan untuk menjual akun yang mereka miliki dengan harga yang tinggi. Tentu saja ini membutuhkan waktu yang sangat banyak. Namun hasil yang didapatkan cukup seimbang. Menurut beberapa sumber, akun level 21 untuk pokemon go saat ini bisa terjual di kisaran 4,5 juta.

Poke Coins

  • In game currency seller

Saat ini, permainan ini belum resmi launching di Indonesia, oleh karena itu, mata uang in game atau yang bisa disebut poke coins membutuhkan cara khusus untuk bisa membelinya.