Apakah Sama Colocation Server dan Dedicated Server?

Colocation server Indonesia yang paling bagus tentunya akan mempunyai standard kwalitas yang terbaik, dan juga pastinya selalu memberikan jaminan di keamanannya secara maksimal. Di zaman era modern saat ini bidang teknologi sangat melesat sangat jauh perkembangannya, dengan begini kebutuhan akan teknologi sebagai sarana informasi sebagai penunjang kebutuhannya. Salah satu jenis media informasi yang banyak membutuhkan sebagai fasilitatornya adalah server. Maka dari itulah server dibagi menjadi 2 jenis yaitu, collocation server dan dedicated server, untuk lebih jelasnya uraian di bawah akan menjelaskan perbedaanya.

Colocation Server Indonesia

 

Berikut ini adalah sesuatu yang merupakan suatu yang membedakan diantara collocation server dan dedicated server, yang merupakan bagian dari sistem colocation server Indonesia.

1. Dedicatied server Indonesia
Dedicated server yang ada di Indonesia ini adalah sebuah server untuk layanan di aplikasi yang sangat cocok digunakan untuk perusahaan yang sudah sukses dan besar. Yang mana perusahaan ini sangat membutuhkan tempat data untuk server-nya harus besar juga, ini mengapa demikian karena memang di setiap perusahaan besar sudah pasti memiliki data kunjungan yang besar juga. Inilah yang menyebabkan harus menyiapkan server yang sangat khusus, dedicatied server pastinya memiliki control yang full kepada server yang sudah tersedia. Dedicated server ini merupakan server yang tentunya sudah dibeli biasanya dengan system menyewa server khusus atau juga hardware yang dipakai oleh perusahaan secara pribadi. Dengan demikian tidak akan ada sharing bersama para pengguna lainnya.

2. Colocation server Indonesia
Yang dimaksud dengan collocation server ini ialah sebuah server untuk dititipkan di tempat yang sangat aman yang berfungsi sebagai penyimpan server-nya. Tempat seperti ini biasanya sudah memiliki standar juga fasilitas untuk keamanan server-nya dengan kwalitas yang sangat baik. Sudah bisa dipastikan untuk colocation server Indonesia, selalu dimiliki dengan kwalitas yang sangat bagus. Adapun tempat untuk penyimpanan server ini bisa disebut dengan data center ataupun collocation.

Sudah jelas bukan mengenai perbedaan collocation server Indonesia dengan dedicated server, semoga bisa bermanfaat dan menambah referensi untuk anda.