Faktor Penyebab Sakit Maag

Faktor Penyebab Sakit Maag

Sakit maag dapat menyerang siapapun mulai dari anak remaja hingga orang tua. Sakit maag ini merupakan salah satu penyakit yang sering sekali dikeluhkan oleh orang-orang ketika mereka telat makan atau merasa kekenyangan karena makan terlalu banyak.

Sakit maag ini dapat terjadi dikarenakan adanya peradangan pada dinding lambung di bagian dalam. Jika peradangan ini terus-menerus terjadi, maka akan muncul luka akibat dari semakin terkikisnya dinding lambung. Inilah yang menyebabkan perut akan merasakan nyeri yang tak tertahankan hingga sang penderita tidak bisa bangun dari tempat tidur. Hal ini juga merupakan gejala yang paling sering terjadi dan dapat dilihat dari penderita sakit maag.

Faktor Penyebab Sakit Maag

Penyebab sakit maag

Selain itu ada juga beberapa hal yang dapat menyebabkan sakit maag di lambung Anda. Hal-hal ini sebaiknya Anda hindari agar tidak terkena sakit maag. Berikut adalah faktor penyebab sakit maag.

  1. Sering telat makan dan makan tidak pernah teratur.
  2. Stres yang cukup tinggi sehingga dapat menyebabkan asam lambung meningkat.
  3. Makan makanan pedas dan asam.
  4. Minum minuman yang memiliki kandungan alkohol dan kafein.
  5. Bakteri Helicobacter Pylori yang ada di dalam lambung.

Obat sakit maag alami

Sakit maag ini juga harus ditangani dan diobati dengan serius karena Anda tentunya tidak ingin terus-menerus menderita karena rasa nyeri dan sakit yang tak tertahankan. Anda dapat mengatasinya dengan mengonsumsi obat sakit maag yang berbahan dasar kimia ataupun yang berbahan dasar alami atau herbal. Salah satu contohnya adalah Maggo yang dibuat dari herbal alami dengan mutu yang tinggi dan diproses secara aman dan higienis. Ini dapat menjadi salah satu pilihan solusi Anda untuk mengobati sakit maag.

Keuntungan dari mengonsumsi obat berbahan dasar alami atau herbal adalah tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh dan tidak akan memberikan efek ketergantungan. Jadi, Anda dapat menghentikan pemakaian jika merasa sakit maag Anda sudah sembuh.

maggo