Inilah Daftar Asuransi Pengobatan Terbaik

Inilah Daftar Asuransi Pengobatan Terbaik

Asuransi pengobatan terbaik apa yang semestinya dipilih? Memilih produk asuransi memang tidak boleh asal-asalan. Adapun sebagai referensi berikut diberikan beberapa produk terbaik, diantaranya:

  • Allianz

Salah satu asuransi pengobatan yang patut Anda pertimbangkan yaitu Allianz. Asuransi ini menawarkan total premi satu tahun Rp 11.250.00 untuk rawat inap. Adapun yang menarik, limit rawat inap di kamar seharga Rp 750.000 bisa mencapai 180 hari dalam satu tahun. Tentunya termasuk yang tinggi dibanding asuransi sejenis lainnya. Hanya saja Allianz juga menerapkan limit per perawatan yang besarnya bergantung dari jenis perawatannya, sedangkan tidak ada batasan limit total satu tahun untuk gabungan perawatan.

  • AXA

Asuransi AXA menawarkan total premi dalam satu tahun Rp 12.674.000 untuk rawat inap. Memang lebih mahal dibanding asuransi yang lain. Kelebihannya AXA tidak menerapkan limit per perawatan. Adapun perawatan dibayar dibayar sesuai dengan kuitansi yang dibatasi dengan limit gabungan perawatan senilai Rop 80.000.000 dalam satu tahun. Tersedia total limit gabungan sebesar Rp 250.000.000 setahun. Sedangkan rawat inap untuk kamar seharga Rp 750.000 mencapai 60 hari saja untuk setahun.

  • Cigna

Cigna merupakan asuransi kesehatan keluarga yang mana besar premi ditentukan dari besar santunan per hari dan usia paling tua. Hanya saja bentuk manfaatnya sedikit berbeda, yakni berupa santunan tunai. Ketika dirawat kan diberikan santunan per hari yang dibatasi maksimal selama 60 hari. Jadi tidak peduli besar biaya kamar dan perawatan sebenarnya yang mesti dibayar.

  • Manulife

Bisa dibilang asuransi ini adalah tambahan atau rider asuransi jiwa term life. Memang bukan asuransi kesehatan murni. Namun, asuransi ini mempunyai manfaat yang menarik. Mulai dari total premi satu tahun sebesar Rp 9.854.000 untuk rawat inap. Bila dibandingkan dengan asuransi lainnya, preminya lebih mudah dimana biaya kamar ditanggung lebih tinggi yakni Rp 800.000 per hari mencapai 60 hari dalam setahun. Manulife benar tidak memberi batasan pada limit gabungan satu tahun. Hanya saja asuransi Manulife menerapkan limit per perawatan yang besarnya relatif rendah.

Itulah beberapa jenis asuransi yang dapat Anda pilih. Sejumlah asuransi di atas sekiranya bisa menjadi pertimbangan karena sudah menerapkan sistem cashless yang mana menjadi salah satu kriteria asuransi pengobatan terbaik.

Asuransi Pengobatan