Perbedaan mendasar Kucing dan Anjing

Perbedaan mendasar Kucing dan Anjing

Halo agan-agan yang ganteng dan aganwati-aganwati yang cuantiknya luar biasaaa. Apa kabarnya siang ini? Baik? Bagus deh, soalnya gua ga begitu bae. Disuruh nulis di blog tapi ga taw mau nulis apa. Berjuang untuk mikir bahan apa ya yang mau ditulis. Akhirnya setelah gue bersemedi selama 5 abad kaya Sun Go Kong di kamar Dewa Panggilan Alam (Baca : Toilet), akhirnya gw memutuskan untuk membuat sebuah tulisan yang berjudul perbedaan kucing dan anjing!

 

Agan-agan dan aganwati-aganwati pasti belom banyak yang tahu apa bedanya anjing dan kucing kan? Secara 2 hewan itu sama persis, kalo bahasa gaulnya jaman sekarang, tuh 2 ekor hewan uda kaya angka 11 dan angka 12! Nah makanya sekarang gue bakal kasih tahu apa aja nih perbedaan anjing dan kucing.
ss

 

  1. Kalo kucing cuma bisa ngeong, kalo anjing itu bisa berbagai bahasa.

kucing-munchkincemburucontent

Yaa, mungkin dia bukan cuma anjing, tapi juga jelmaan beberapa hewan lainnya yang sering disummon Naruto untuk melawan Madara

 

 

  1. Panggil kucing , lalu panggil anjing

Funny-Cat-GIFsbatman-v-superman

Gambar hanya hiasan, tapi kalo mistah suparman beneran ada, tolong diingat, jangan panggil anjing! Kecuali lu uda pengen ngeliat 4 matahari

 

  1. Makanan kucing : setara harga kantor di menteng, anjing : ?!?

memilih-makanan-kucingfat_man_chair

dan gua berdoa semoga gua berumur panjang sampe 100 tahun, aminn saudara-saudara…

 

  1. Kalo kucing suka maen bola, kalo anjing lebih suka main uang…. orang..

semoga pembaca di sini ga ada yang suka bermain dengan uang orang..

article-cat-playthief

segitu saja untuk sementara perbedaan antara kucing dan anjing yang paling penting. Artikel ini dibuat hanya untuk bercanda,. Jika ada kesamaan nama dan peristiwa, silahkan dikomentar.