Sifat Wanita Harus Di Hindari Cowo Dewasa

Dalam kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang beberapa tipe cewe yang semestinya dihindari oleh cowo

Setiap cowo dewasa rata-rata pernah mengalami pengalaman “pahit” dengan cewe yang salah. ia menghabiskan waktu dan energi untuk bersama dengan cewe yang pada akhirnya membuat ia patah hati. Karena itu, supaya pengalaman terdahulu tidak perlu terulang lagi, awasi baik-baik tipe cewe berikut ini dan jangan terjebak diri sendiri

Si “Hijau”
420
Ini adalah tipe cewe pecinta uang. Uang dan hanya uang saja. Berhubungan dengan cewe tipe ini cukup merepotkan karena “biaya pemeliharaannya” yang tinggi. cewe tipe ini akan melihat cowo sebagai sumber dana yang harus siap tercurah kapan saja. cowo harus membayar makan, minum, nonton, perhiasan dll hanya karena secara biologis ia tercipta sebagai cewe dan layak menerima semua harta tersebut. Sebisa mungkin hindari tipe ini kalau ingin bahagia. cewe yang baik seharusnya bukan seorang pecinta uang, Karena, cinta uang-lah yang akan menuntun ke berbagai kejahatan dimuka bumi ini.

Si Pahit
ar-140229761

Tipe cewe ini biasanya dimiliki ia yang pernah terluka dan kepahitan di masa lalunya. Pada akibatnya ia kadang memilih untuk berhati-hati sekaligus ingin menaklukkan, bahkan menyakiti cowo terlebih dahulu, sebelum ia ditaklukkan atau disakiti. Biasanya ia agak sulit terikat dan suka berbohong, bahkan cenderung mudah untuk selingkuh. Sebelum tipe penuh kepahitan ini dipulihkan, sebaiknya ia dihindari.

Si Feminis.
o-the-social-ctv-facebook2
cewe dengan tipe ini secara ekstrem percaya bahwa cewelah yang sepantasnya memerintah bumi asal saja kaum cowo bisa menerima kekalahan ia. cewe tipe seperti ini bisa dikenali dengan perbendaharaan kata yang keluar dari mulutnya. Biasanya ia suka menjelekkan cowo setiap ada kesempatan. Tipe ini harus dihindari karena sebenarnya cewe harus tetap menghormati danmenghargai cowo sebagai m”akhluk yang memang diciptakan sebagai kepala keluarga.

Si Putus Asa
broken-heart

Tipe cewe ini adalah ia yang sudah lelah mencari pasangan sehingga dapat menerima siapa saja untuk jadi kekasihnya karena rasa putus asa itu. ia tidak begitu peduli tentang bagaimana kepribadian pasangannya. ia cenderung penurut dan berusaha untuk menjadi orang yang “tepat” terhadap pasangan barunya agar segera dapat terikat. Tipe ini bisa berubah tiba-tiba menjadi orang lain yang berbeda jauh dari orang pertama yang anda kenal. Hindari ia dan dapatkan cinta yang benar-benar tulus dan sejati.

Si Pengatur alasan-pria-benci-wanita-yang-suka-mengatur


Tipe cewe ini adalah cewe yang suka mengatur pasangannya. Dia akan memilih warna baju apa yang harus anda pakai, kemana anda harus pergi, kepada siapa anda harus bicara, makanan apa yang harus dimakan, dan siapa saja yang boleh menjadi teman anda. Dan dia akanmelakukannya dengan paksaan. Jika anda tidak menurut, maka ia akan marah, diam seharian, dan menggunakan taktik cewe lain untuk membuat anda menyerah. Tipe inilah yang biasa membuat sebuah pernikahan menjadi begitu menderita.
Si Penggoda
ilustrasi-wanita-penggoda-suami-orang

Tipe ini bisanya sangat menarik secara fisik. ia tahu bahwa dirinya cantik serta ia menggunakan pesonanya untuk menarik lawan jenisnya seperti semut pada gula. Kemanapun ia pergi ia menjadi pusat perhatian dan ia suka menggoda cowo-cowo disekitarnya baik dengan tatapan, cara bicara maupun tindakannya. cewe seperti ini harus dihindari karena ia tidak pernah puas akan perhatian serta suka mematahkan hati cowo sebagai lambang daya tarik. Jika seorang cowo sudah berhasil ia pikat, ia akan merasa puas kemudian mulai mencari “korban” berikut. Tipe ini harus “bertobat” dan belajar untuk rendah hati dulu sebelum anda dekati.