Macam-macam Variasi Partisi Kantor Terbaru

Macam-macam Variasi Partisi Kantor Terbaru

Saat ini, banyak perusahaan yang membutuhkan fasilitas kantor yang lebih praktis dan efisien dalam penggunaannya. Perusahaan-perusahaan yang memiliki karyawan cukup banyak biasanya membutuhkan meja kerja yang banyak pula. Solusi yang tepat adalah dengan menggunakan partisi kantor sebagai meja kerja yang akan digunakan. Pemisahan meja kerja karyawan dengan menggunakan sekat-sekat lebih efisien dibandingkan dengan meja kerja tunggal. Arkadia furniture menjual bermacam-macam partisi untuk kantor dengan berbagai model untuk berbagai kebutuhan. Terdapat beberapa series yang dapat dipilih, yakni series 30, series 50, dan series 55. Setiap series memiliki spesifikasi dan tampilan yang berbeda-beda.

Series 30 merupakan tipe partisi slim yang memiliki desain yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Terdapat 3 pilihan, slim 1 dengan model meja minimalis yang memiliki sekat setengah tertutup dan memiliki desain dari kayu yang dicat warna cokelat muda. Slim 2 yang memiliki sekat yang sedang dan tinggi, memiliki desain yang elegan dengan warna meja silver kombinasi biru. Dan slim 3 yang memiliki sekat cukup tinggi dan tertutup. Desainnnya sangat simpel namun tetap elegan dengan warna meja cokelat dengan sekat berwarna abu tua. Partisi slim ini cocok untuk digunakan di kantor yang memiliki keterbatasan ukuran ruangan. Series ini memiliki 2-3 meja.

Pada series 50, terdapat 2 jenis partisi kantor yang berbeda yaitu Linus dan Excel. Partisi Linus memiliki desain meja memanjang yang dapat diisi oleh dua orang, dengan meja yang yang saling membelakangi. Selain itu, tipe ini memiliki rak dokumen yang menyatu di atas meja. Jenis Linus dan Excel hampir sama, hanya saja pada Excel desainnya lebih simpel dan tidak disertai dengan rak dokumen.

Sedangkan untuk series 55 terdapat 4 jenis partisi arkadia yang berbeda yaitu Topeka, Dominus, Bogota dan Savanna. Semua jenis partisi tersebut memiliki desain untuk meja partisi yang berukuran kecil dengan jarak berdekatan. Dalam satu set partisi memiliki 3-6 meja. Demikian ulasan mengenai jenis-jenis partisi kantor yang sering digunakan untuk kebutuhan-kebutuhan di ruangan kantor saat ini.